Cara Membobol Password Windows XP Tanpa Software









Hey hey ma babes! Kali ini gue akan sharing gimana caranya membobol password Windows XP. Ini berguna untuk lo lo pada yg lupa password atau................................ sekedar jail :P wkwkwk

Oke2, jadi sebenarnya ada beberapa cara yg bisa lo lakukan untuk membobol password Windows XP. Lo bisa pake Hiren's Boot CD (silahkan Googling kalo gak ngerti :P), atau memakai software lainnya, atau juga meinta bantuan seorang teknisi.

Gue? Pake begituan? HELL NO. :P
Gue cukup pake beberapa langkah simple yaitu dengan masuk kedalam Safe Mode yg kebetulan cara ini gue dapet dr Kakak tercinta gue :D

"Kok dr Kakak lo sih?"

Yap, krn waktu itu gue pernah mengalami yg namanya lupa password dan Kakak gue ini menjelaskan langkah2nya sebagai berikut :

1. Siapkan PC/Laptop/Notebook yg OS nya Windows XP yg akan lo bobol password nya.

2. Nyalain seperti biasa

3. Pada saat proses booting, tekan tombol F8

4. Lalu akan muncul beberapa pilihan (gue gak hapal -__- )

5. Pilih yg "Safe Mode"

6. Setelah itu akan loading dan akan muncul tulisan2 gaje yg menurun kebawah. Keep woles, itu lg loading kok B)

7. Well, kalo udah selese loading lo akan melihat tampilan desktop.

8. Sekarang, buka Control Panel. Pada Control Panel, pilih pilihan User Accounts.

9. Pilih account yg mau lo bobol. Sudah? Kalo sudah pilih pilihan Remove Password.

10. Setelah itu Shut Down PC/Laptop/Notebook lo itu dan hidupkan lagi seperti biasa.

TARAAAAAA~

Account yg tadi telah berhasil lo bobol. Kalo mau buat password lagi yaa silahken, gak dosa kok :P wkwkwkwk

Oke, selamat mencoba yah! :D

0 comments :

Post a Comment