Membuat Virus Menggunakan TeraBIT Virus Maker v.3.2




Tadi sekitar jam 18.48an gue BBMan sama temen gue yg bernama Pandu Nazarrusadi. Well....... hanya sekedar untuk ngobrol2. Topik yg lg kita bahas td itu soal blog. Jadi gue nanya ke dia "punya blog gak ndu?" terus dia jawab "Tumblr ada :D".
Shame on me, padahal tdnya kalo dia ada blog yg blogspot, gue mau minta dia nge-follow blog gue. Blog gue sepi banget sih wkwkwkwk -__-

Dia jg nyaranin ke gue, mendingan blog gue diisi dengan posts yg ada link untuk download software2 yg berguna, dan gue pun setuju.
Ini post perdana gue buat dia. Gue akan sharing tentang bagaimana cara membuat virus dr software TeraBIT. Seperti yg bisa lo liat di pict. di atas bahwa gue menggunakan versi 3.2.

"Emang apa bedanya dengan versi sebelum2nya?"

BEDA NYA:

1. Version nya (yaiyalah! -__-)

2. Angka version nya beda (wahye, bener2 nih si Arya! -__-)

3. Untuk version 3.2 udh support Windows 7

4. Untuk version yg sebelum2nya belum support untuk Windows 7

Oke, untuk fitur2nya lo bisa liat dr gambar di atas karna terus terang aja, gue males ngetiknya -__-

Sekarang gue akan ngebahas menu2 yg terdapat pada software ini.

MENU APA SAJA YANG TERDAPAT PADA TERABIT VIRUS MAKER VERSION 3.2 :

1. Binder: untuk nge-run aplikasi yg kita kaitkan dengan virus yg kita buat tsb yg dimana bisa dalam berbentuk format apa aje

2. Fake Error Message: ini berguna untuk memunculkan kotak dialog pada saat virus yg kita bikin ter-eksekusi. Di dalamnya, ada 3 sub-items yaitu : Tittle (untuk judulnya), Message (isi pesannya), Type (tipe jenis kotak dialog yg lo pingin)

3. Run Custom Command: jujur aja gue gak pernah pake menu ini dan gak pernah tau fungsinya o_O

4. Add ___ fake KB(s) to virus: untuk ngebuat size (ukuran) palsu untuk virus tsb agar dapat berkamuflase. Jadi gak akan dicurigain (asal lo pake perkiraan jg ngasih jumlah angkanya -__-)

5.  Final Name After Install: file yg sebenarnya berjalan saat file tersebut yg dimana ber-ekstensi '.exe'

6. File Icon: gunanya untuk memilih ikon untuk file virus yg kita bikin

7. File Name: gunanya untuk memberikan nama pada file virus yg kita bikin

8. Run with Windows: kalo PC/Laptop/Notebook lo ataupun target lo pake OS Windows, di-check list ya!
(saran: selalu di-check list aja biar gak ribet lg ntar)

9. R (Reset Settings to the Default) : untuk merubah semuanya menjadi ke setting-an awal lg

10. Creat Virus: membuat virus

11. About: Liat tentang si pembuat software ini

12. Exit: yg ini lo pasti tau lah -__-

Oke itu gue udh jelasin. Selamat mencoba!
P.S: KALO DI PC/Laptop/Notebook LO BELUM TER-INSTALL DEEPFREEZE, JANGAN SEKALI-KALI NGE-TEST VIRUS BUATAN LO DI PC/Laptop/NotebookPUNYA LO.
MENDINGAN NGE-TEST NYA DI WARNET AJA, KARENA DI WARNET UDAH PASTI ADA DEEPFREEZE.

Salah satu fungsi dari DeepFreeze: Untuk menjaga PC/Laptop/Notebook agar tidak akan tiba2 mati bila ada virus.

5 comments :

I am said...

ini bisa buat bit32 kaga?
coz pas ane klik test di menu fake error message keluar tulisan This file is not a valid with win32 application..
mohon pencerahannya..

Unknown said...

maaf baru bales gak, baru bisa aktif lagi.

bisa kok gan, ane pertama kali test di 32 bit, terus di 64 bit juga bisa kok

Unknown said...

Kalo boleh tau, kejadian detailnya seperti apa ya gan? Soalnya seharusnya bisa dipake kok di 32 bit..

Jams said...

wahh mnatap gan tutorialnya semoga bisa bermanfaat untuk semua salam kenal yaa,,visit back juga ya,, www.jamalcyber.com

Unknown said...

klo mau cek ada gknya DEEPFREEZEnya itu gmn caranya

Post a Comment